Sabtu, 07 Mei 2011

Nikmatnya Menjadi Wirausahawan BI2 SOFTSKILL

Tuntutan hidup dijaman sekarang yang sangat keras dan sulitnya mencari lapangan pekerjaan membuat sejumlah orang berputar otak untuk membiaya kehidupannya maupun keluarganya. Kebutuhan yang semakin sulit terpenuhi dikarenakan tingginya biaya hidup dijaman sekarang membuat banyak orang lebih memilih menjadi wirausahawan.
Dengan memilih usaha yang kita inginkan. Kita juga dapat memilih usaha yang kita inginkan sesuai dengan hobby apa yang kita sukai, misalnya saja kita suka dalam hal masak memasak kita dapat memilih usaha rumah makan. Selain kita dapat mencari pendapatan kita juga dapat mengurangi steress akibat perkerjaan dikarena kita suka dal hal tersebut.
Dengan rajin, sabar, dan tidak mudah menyarah itu lah kunci bila kita ingin menjadi seorang wirausahawan. Penghasilan yang relatif lebih besar dibandinkan bila kita menjadi pegawai biasa saja itu juga menjadi sebuah pilihan mengapa seseorang lebih memilih menjadi seorang wirausahawan.
Penghasilan perbulan yang dihasilkan cukup besar, juga sangat menunjang seseorang untuk memenuhi segala kebutuhannya. Apalagi kita hidup di kota besar seperti Jakarta tuntutan akan kebutuhan hidup sangat lah tinggi.
Selain penghasilan yang cukup besar kita juga dapat membantu pemerintah dalam hal pembukaan lapangan kerja bagi seseorang. Dan juga mengurangi angka pengangguran yang cukup tinggi dinegara kita ini.
Secara langsung kita juga bisa dapat menambah sumber pendapatan negara kita dengan cara membayar pajak usaha dari usaha yang kita dirikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar