Jumat, 11 Maret 2011

TOPIK PI KU ( BI 2 SOFTSKILL 2011 )

Saya Putri Wulandari saya akan mengambil topik PI tentang pemasaran. Saya mengambil topik tentang pemasaran dikarenakan saya menyenangi pesaran. Karena dipesaran kita dapat meneliti tentang keadaan pasar. Bagaimana kita meneliti tentang pesaing kita meneliti tentang keinginan konsumen tentang barang yang kita pasarkan. Dan dari situ kita juga dapat meneliti tentang kepuasan konsumen.

Selain itu pemasaran juga berkaitan kemana barang yang sudah diproduksi didistribusikan sehingga dapat sampai mengena kekonsumen. Faktor tempat juga mempengaruhi pemasaran dan ujung ujungnya tidak terlepas dari kesuksesan suatu perusahan.

Selain itu pemasaran juga dapat dilakukan melalui iklan di media cetak dan media elektronik. Iklan yang bagus juga dapat menarik kosumen untuk membeli produk yang kita jual mulai dari kemasan dan keunggulan yang kita tinjolkan dari produk yang kita jual.

Oleh karena itu saya memilih tema tentang pemasaran. Saya kira cukup sampai sini saja penjelasan saya, mengapa saya mengambil tema tentang pemasaran

1 komentar: