Sabtu, 21 November 2009

SALAH SATU KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN BUSWAY SEBAGAI ALAT TRANSPORTASI

SALAH SATU KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN

BUSWAY SEBAGAI ALAT TRANSPORTASI

Cukup banyak keuntungan yang dapat kita peroleh jika kita menggunakan busway sebagai alat transportasi. Apalagi di kota besar seperti Jakarta. Selain dapat menghemat waktu, biaya yang kita keluarkan juga relative lebih murah, apalagi jika dibandingkan dengan kita menggunakan bis umum. Jika kita menggunakan bis umum dengan keadaan yang penuh sesak dan panas belum lagi jika terkena kemacetan, tapi jika kita menggunakan busway keadaan bis yang cukup nyaman dan juga punya jalur sendiri itu lah salah satu keuntunggan kita menggunakan busway dibandingkan dengan dengan bis umum.

Pernah punya pengalaman pribadi dengan menggunakan busway. Waktu itu saya merasa jenuh dengan liburan dirumah terus-menerus, dengan uang yang terbatas pengennya pergi tapi binggung mesti pergi kemana dengan uang yang sedikit. Lalu terlintas pergi dengan menggunakan busway. Dengan bermodalkan uang 3500 saya dan teman bisa pergi menggelilingi Jakarta.

Jadi siapa bilang dengan uang yang terbatas kita tidak bisa mendapatkan kepuasan yang maksimal bukitnya saya dengan uang terbatas bisa mendapatkan liburan yang cukup memuaskan.

1 komentar: